Untuk Nenenda Tercinta


Aku tak mampu mengantar kepergianmu

Langit mendung turut berduka

Orang-orang riuh rendah tercurah

Aku datang kepadamu, Nenedaku tercinta

Disapa kamboja dan nisanmu

Aku menangis dan berdo’a

Mengenang segala salah dan dosaku kepadamu

Kepergianmu seketika mendewasakan aku

Mengajarkan aku betapa pentingnya arti hidup

Untuk menjadi berguna bagi sesama

Kepergianmu mengajarkan

Bagaimana harus mencintai dan menyayangimu

Bagaimana harus tulus berkorban dan bersabar

Bagaimana harus berjuang demi anak dan cucung tercinta

Hingga saat terakhir hayatmu

Engkau terus berdo’a demi kebahagian anak dan cucung

Hari aku menemuimu Nenenda

Lewat serangkaian puisi untuk mengingatkanku

Bila datang saatnya nanti

Kan kuceritakan segalah kebesaran dan keagunganmu

Bersama embun fajar kemarau ku sertakan do’a

SEMOGA ENGKAU MENDAPATKAN TEMPAT TERBAIK DI SISI-NYA

Nenedaku tecinta kami semua merindukanmu

Pos ini dipublikasikan di Mutiara Hati. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

